Jumat, 11 November 2016

It Was Nice Demonstration 04 Nov2016 #SharePositive


Jakarta Indonesia. pada tanggal 04 November 2016 sekitar kurang lebih 100 ribuan masa berkumpul di  Istana Negara untuk melaksanakan aksi damai untuk menuntuk penegakan hukum terhadap Gubernur non aktif Jakarta Saudara Ahok. Suatu Demo yang sangat indah di lakukan oleh umat Muslim Indonesia mereka mereka menyampaikan aspirasi dengan tertib, bermartabat. Semua pihak baik dari pihak Kepolisian yang di bantu TNI di mana mereka mengedepankan tindakan persuasif yang sangat indah, di mana mereka melantunkan Asmaul Husnah,  melaksanakan shalat jamaah bersama. sungguh luar bisa indahnya pemandangan pada tanggal 4 November 2016 di Istana Negara dan Seputaran Istiqlal. 
ada team pengki yang di komandoi oleh Aa Gym, dengan bermodal pengki, Sapu lidih dan plastik mereka membersihkan sampah , dan saling mengingatkan agar tidak menginjak rumput. sungguh luar bisa indahnya.saat saya menulis artikel ini merinding bulu saya melihat ribuat umat muslim berkumpul, dengan satu tujuan, meminta keadilan, agar Saudara Ahok di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia dengan tuduhan Penistaan Agama. 
Di sini saya tidak akan menyinggu sedikitpun masalah politik yang terjadi di Indonesia saat ini, di sini saya hanya ingin berbagi sisi positif membagi tentang hal hal yang positif yang terjadi pada tanggal 4 November 2016,

  • Aa Gym dalam acara ILC sempat berbicara pda saat Demonstrasi di katredal akan di adakan pernikahan, dan Aa gym bersama pasukan Pengkinya membersihkan jalanan yang akan di lewati bentuk dari toleransi saling menghoramati. indahnya, 
  • Polri dan TNI yang mengedapkan cara persuasif mereka melantunkan Asmaul Husna yang membuat kita yang melihat dan mendengarnya merinding. Indah bukan Demokrasi di negara kita. terlepas ada nya sedikit rusuh selepas Isya yang di lakukan sebagian kecil orang orang tertentu. yang kurang dar 10%  pendemo yang melaksanakan aksi Damainya dari pagi sampai Magrib, hal itu tidak bisa membuat Demonstrasi Damai, tertib, dan bermartabat menjadi tidak baik karena 90% tidak bisa di rusak oleh kurang dari 10%. 
  • Anggota Brimob yang mengumandangkan suara Adzan di kendaraan taktis nya, dan para demonstrasi dan polisi berhenti sejenak untuk menghadap yang maha Kuasa Allah SWT. kemudian mereka bersama sama melaksanakan shalat berjamaah. luar bisa indahnya . Islam itu Indah, Damai. 
  • Terlihat beberapa potret para Demonstrasi bersama aparat saling berbagi baik itu minuma atau makanan ringan , sangat indah, karena kita semua bersaudara. 
  • terlihat juga potret di mana satu anggota polri membantu menuangkan air dari botol mineral untuk berwudhu 
    • dan masih sangat banyak potret potret kebaikan yang terjadi pada tanggal 4 November 2016 di jakarta. yang saya kira lebih baik untuk di share kepada masyarakat di media sosial dan dunia akan tahu betapa kuat nya masayarakat indonesia betapa kuatnya umat Muslim Indonesia. betapa bersatunya rakyat Indonesia. dan mereka dari berbagai lapisan masyarakat, dari berbagai suku, dari berbagai daerah, mereka bersatu. ( sampai merinding saya menulis tulisan ini) betapa bangganya saya yang saat ini berada di Haiti yang hanya bisa memonitor dari benua lain. umat muslim Indonesia pada tanggal 4 November 2016 telah menunjukan kepada dunia bahwa aksi Demonstrasi yang di lakukan adalah aksi yang DAMAI-TERTIB-BERSIH-DAN BERMARTABAT 
Sekali lagi tidak ada sedikitpun di sini membicarakan masalah Politik atau yang lain di sini saya ingin mengajak kepada semua yang membaca tulisan ini mari kita Berbagi Hal Positive dan Stop Share Yang Negatif yang dapat memecah belah NKRI. ingat di jaman sekarang siapa saja bisa membuat website bisa membuat berita dan memasukan langsung di internet dan menyebar di media masa, CERNA, dan pikirkan sebelum anda meng Share. apakah media bias di percaya atau nantinya menimbukan Pro dan kontra. 
#SharePositive 
#StopSHareNegativeAndProvocation
Sebuah Status menarik untuk saya yang saya dapatkan dari media Sosial

" rakyat jaman dulu bersatu mati matian  melawan penjajahan, Mereka rela mati mempertaruhkan NyaWa dan harta benda mereka untuk kemeredekaan negri ini untuk keutuhan NKRI  Dan Sekarang ? apa yang akan kita perbuat?  mari kita jaga keutuhan NKRI"

Mari kita bersatu bersama sama membangun negri ini mengisi kemerdekaan ini. bersama kita kuat saling menghormati tanpa melewati batasan prinsif yang bukan di koridornya. 

#SHAREPOSITIVE
#STOPSHARENEGATIVEANDPROVOCATION.
More Photos Scroll Down





















Bukan karena nila setitik rusak nila sebelanga 
90% tidak bisa rusak karena kurang dari 10%
Islam itu Damai Islam itu Indah. 

Port au Prince- Haiti 10 November 2016
SELAMAT HARI PAHLAWAN

 " semoga amal ibadah para pahlawan pendahulu kita di terima dan di balas di sisi Allah SWT" Amiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar